Type something and hit enter

By On

Cara Install AOV Offline


Tipsponsel.com - Aov merupakan salah satu game moba yang terkenal di indonesia. Game yang dikeluarkan garena ini banyak digandrungi para pemain game moba, karena dianggap memiliki grafis yang lebih bagus jika dibanding dengan game moba pesaingnya, ada juga event-event yang sangat menarik. Kendati demikian game ini memiliki ukuran yang cukup besar jika harus diunduh di playstore. Maka dari itu saya akan mengulas tentang Cara Install AOV Offline di Android.


Nah, supaya cara install game aov nya bisa secara offline, tidak perlu download dari playstore maka yang harus dilakukan adalah dengan mengirim aplikasi dan data game aov nya dari android lain yang telah menginstall game aov. Ada berbagai macam cara untuk mengirim aplikasi maupun data-data lain pada android, salah satunya adalah menggunakan aplikasi share it.


Mungkin bagi teman-teman semua sebagian besar sudah tau kalo di android kita bisa Mengirim Aplikasi Lewat Shareit. Tapi untuk beberapa aplikasi yang ukuranya besar, terdapat data obb didalamnya, kita tidak bisa hanya dengan mengirimkan aplikasinya dengan begitu saja, namun perlu juga untuk mengirimkan data aplikasinya.


Dalam pemasangan aplikasi dan datanya pun ada yang bisa langsung berhasil dan ada yang gagal pula. Kebetulan kalo unuk game aov ini memerlukan Trik Untuk Menginstall AOV Offline Supaya Tidak Perlu Download. Karena jika kita asal menginstall aplikasinya dan langsung memasangkan datanya maka yang akan terjadi adalah kita akan disuruh download datanya dari playstore. Padahal kalo untuk mendownload data tersebut ukuranya lumayan besar.


Oke langsung saja kita mulai, pertama-tama kita siapkan dulu aplikasi AOV nya. Bisa kita mengirim dari hp yang sudah terinstall game AOV berikut datanya juga. Untuk mengirim aplikasinya seperti proses biasa ketika kita hendak mengirim aplikasi menggunakan shareit. Sedangkan untuk data nya kita buka file manager. "Penyimpanan internal/Android/data" lalu pilih dan kirimkan folder yang : "com.garena.game.kgid".


Jika semua komponen sudah siap, maka lanjut untuk menginstall aplikasinya. Jika pada android temen-temen muncul peringatan tidak dapat mnginstall dari sumber yang tidak terpercaya. Maka yang harus dilakukan adalah memberikn ijin untuk menginstall dari sumber tidak dikenal. Setelah itu lakukan instalasi sampai selesai.


Selanjutnya adalah buka aplikasi aov yang telah diinstall. tunggu sampai ada proses download selesai (disini cuma mengunduh kecil saja, sekitar 1 MB an). Setelah proses download selesai, temen-temen langsung tutup aplikasinya, Kemudian buka file data yang tadi dikirim dari android yang sudah terinstall aov. Salin/pindahkan folder tersebut lalu tempelkan pada folder "Penyimpanan internal/Android/data", replace folder dan file2 yang sudah ada.


jika sudah mengganti data aov nya maka temen-temen bisa lanagsung buka game aov nya, tunggu loading sampai selesai dan temen2 bisa langsung mainkan game nya. tidak ada proses downloading lagi. 

Note: Pastikan aplikasi yang dikirim dari android lain adalah versi yang paling update, dan satu lagi, temen-temen jangan langsung menyalin data aplikasinya sebelum ada proses download yang 1 MB an tadi. Soalnya jika temen-temen langsung memasang datanya sebelum download yang 1 mb an tadi nanti akan ada peringatan aplikasinya rusak dan temen-temen harus mengunduhnya di paystore.

Sekian ulasan yang dapat saya sampaikan. Share artikel ini jika bermanfaat, jangan lupa tinggalkan kritik dan saran yang membangun di kolom komentar...
Tunggu update informasi selanjutnya gan... Salam sukses